BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

BIKIN GAUN BROKAT - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

BIKIN GAUN BROKAT
Photo prewedding sudah menjelma lokasi tak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin byk partner yg menapis menjalankan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain bakal mengenang hidup waktu mereka masih melajang, otput gambarnya juga sanggup dicetak & dimanfaatkan utk pajangan di aula perkawinan atau cover kartu undangan. Mengingat manfaatnya yang bermanfaat serta biayanya yang enggak sedikit, puguh bro/sis enggak mau sembarangan dlm memutuskan konsepsi gambar foto prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu dapat senantiasa terkenang olehmu beserta pasangan beserta tamu-tamu undangan, ide yang tersendiri dan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang dapat anda jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

BIKIN GAUN BROKAT
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan jurnal perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Tidak wajib byk uang bakal mendekorasi ruang. Bro/Sis dan pasangan dapat menjajal foto pranikah di perpustakaan. Dengan bergaya sedang sibuk membaca, lalu kalian dpt bernostalgia berhubungan masa-masa di mana kalian masih sama-sama menjelma mahasiswa. Selain itu, kamu juga nggak kudu mengerluarkan byk uang supaya fotomu sanggup extra apik dipandang, sebab tumpukan organizer & tumpukan buku tua dpt membuat gambar photo kalian lbh hidup. Boss serta dia pun tak harus byk aksi atau acting. Bakal menemukan gambar photo yg sempurna, kalian berdua semata-mata memegang jurnal favorit setiap alias bersandar di organizer buku serta membaca.

Nah, ingin coba? Pose ini nggak akan menguras kantongmu kok. Kamu tidak harus banyak hunian tambahan, hyn pangestu saja pada pengelola perpustakaan.

BIKIN GAUN BROKAT
2. Boss bisa ajak pasanganmu berpose di lapangan dgn baju jersey tim kesayangan. Dijamin, photo preweddingmu dpt mengundang atensi banyak orang.
Gerak Badan sudah menjelma area yang enggak terpisahkan pada hidup kita. Bukan nggak mungkin pembaca dengan dia ialah fans berat salah satu tim yg sama. Nah, terapkan saja rencana gerak badan sebagai rancangan photo preweddingmu. Dgn ini, bapak/ibu juga nggak usah repot-repot menggunakan gown pengantin atau jas. Jersey tim kesayangan mampu berubah pakaian jagoan kalian.

Kepingin extra kreatif lagi? Kamu juga dapat lho memakai nomor punggung jersey bagaikan angka tanggal pernikahanmu. Anda pun mampu memakaikan bola alias hunian sport bagi menunjukkan nama anda beserta dia. Dengan konsepsi sport seperti ini, kamu & partner sudah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

BIKIN GAUN BROKAT
3. Tak kudu menunggui langit cerah. Malah gerimis sanggup merekam kisah cinta kalian dgn ekstra romantis.
Hujan yakni keromantisan Tuhan yg diberikan pd alam. Kamu tidak mesti menggerutu sebab percikan air yang boss anggap merepotkan. Saat Ini pembaca justru dpt memanfaatkanya sebagai latar gambar photo preweddingmu. Bro/Sis pun nggak mesti memakekan byk properti buat bagian pemotretan — semata-mata payung gede yang indah utk dipakai berdua. Dijamin, gerimis akan menghasilkan gambar photo kalian menjelma lbh romantis.

BIKIN GAUN BROKAT
4. Photo prewedding tak wajib glamor dan mewah dengan fashion pesta. Bro/Sis serta partner bisa manfaatkan bukit bersama tenda.
Utk menghasilkan gambar photo pranikah yg romantis, boss enggak kudu memakai gown dgn kata lain baju-baju formal kok. Tampak dengan pakaian lapangan serupa masa sedang berkemah juga tidak kalah menarik lho. Dengan memakai outdoor gear sebagaimana tenda dengan lampu teplok, photo preweddingmu sanggup tampak lbh hangat. Jika kamu tidak sempat buat mendaki gunung, bro/sis dapat coba mendaki bukit beserta ambil spot yg rimbun. Dengan begitu, photo kalian dpt tampak apik bersama natural waktu dipajang pada hari pernikahan. Berani coba?

BIKIN GAUN BROKAT

 BIKIN GAUN BROKAT

6. Kata siapa rencana cooking udah biasa? Bro/Sis beserta dia justru sanggup kompak tanpa harus byk berpura-pura.
Kamu tidak melulu harus bergaya peluk-pelukan di dekat pantai bagi gambar foto preweddingmu. Momen sehari-hari sedianya mampu bro/sis manfaatkan bagi gambar foto yg justru lbh tidak terlupakan. Fotomu hendak berubah menarik dengan latar belakang kompor, meja, serta nggak semua peralatan memasak di kebun terdekat. Cooking bersama jodoh di halaman juga bakal menghasilkan kalian lbh akrab. Nah, nggak pake byk berpura-pura dengan memaksa dlm bergaya di depan kamera, kalian bisa kelihatan romantis dgn sketsa foto seperti ini lho.

BIKIN GAUN BROKAT
7. Kembali menggunakan mainan-mainan waktu kecil juga salah 1 rancangan yg kreatif beserta menarik mata. Ini buktinya!
Tampak menarik masa photo prewedding tak usah terus-menerus bergaya ala orang dewasa, kok. Kamu malah dapat memakai permainan saat anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin pembaca suka layang-layang, bersepeda, lompat tali, alias egrang. Nah, sekarang bapak/ibu mampu ajak dia untuk tampak dengan mainan kesukaannya. Bernostalgia dgn games anak-anak tanpa semata-mata menciptakan kalian girang, namun juga mesra dengan proses yang nggak biasa.

BIKIN GAUN BROKAT
8. Menciptakan adegan ala-ala cerita fairy tale enggak kalah seru buat menciptakan magis photo preweddingmu.
Kamu pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya boss memainkan peran. Nggak ada salahnya pembaca sedikit berdandan ala-ala tokoh kesayangan & bergaya bersama pasangan. Mungkin bapak/ibu senang tokoh si kerudung merah yang ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Dgn Kata Lain mungkin boss demen cerita putri salju yg dipertemukan seorang pangeran. Cuma dengan sebagian ekstra tambahan beserta pergi ke hutan kota terdekat, photo preweddingmu bakal muncul mempesona dengan cara yg unik.

BIKIN GAUN BROKAT
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika kamu tak hendak panas-panasan di luar ruangan, boss bisa menggunakan riset gambar foto utk preweddingmu. Enggak Perlu melulu pose formal dengan baju ala pengantin, masa ini boss malah mampu pakaikan pakaian kasual bersama bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Kamu sanggup bergaya dgn pose-pose aneh sesukamu. Nah, dengan foto prespektif sebagaimana ini, tidak langka foto pre weddingmu akan kelihatan extra menarik.

BIKIN GAUN BROKAT
10. Photo prewedding yang sedikit dilakukan byk orang yakni menyelam berdua bersama pasangan. Dgn ini, pembaca bersama dia dijamin akan mengukir kenangan.
Gambar Foto pranikah memang kadang-kadang menjadi prosesi sebelum merid yang nggak ketinggalan. Tanpa Pakai melulu kudu mengambil gambar di daratan, bapak/ibu mampu terlihat menarik di bawah air. Bapak/Ibu dapat bergaya dengan menerapkan baju kasual alias kostum berenang. Spot yang dipake pun byk pilihan, mungkin di kolam renang dengan kata lain di pijakan laut bagian dangkal. Nah, dengan gambar foto begini, para tamumu pasti bakal takjub tempo melihatnya.

Foto pranikah normal hendak menghabiskan biaya kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika pembaca enggak pengen uang sebanyak ini sia-sia, pastikan tema photo preweddingmu menarik ya. 10 draf ini dpt bro/sis coba agar kebahagiaan wedding kalian extra lengkap dgn pajangan tertentu kalian.

 BIKIN GAUN BROKAT

BIKIN GAUN BROKAT

BIKIN GAUN BROKAT

LihatTutupKomentar