JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

JUAL DRESS MERAH - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

JUAL DRESS MERAH
Foto pranikah udah menjadi lokasi tidak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin byk partner yg memilih menjalani prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain bakal mengenang hidup waktu mereka masih melajang, hasil akhir gambarnya juga mampu dicetak dengan dimanfaatkan bagi pajangan di aula wedding dengan kata lain cover kartu undangan. Mengingat khasiatnya yang bermanfaat dengan biayanya yg tak sedikit, tentu pembaca tidak hendak sembarangan dlm memutuskan konsepsi gambar foto pranikah kalian.

Agar foto-foto preweddingmu bisa konsisten terkenang olehmu bersama jodoh dengan tamu-tamu undangan, tema yang spesifik bersama menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang dpt bapak/ibu jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

JUAL DRESS MERAH
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan buku perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Nggak butuh byk uang utk mendekorasi ruang. Anda & jodoh dapat menjajal photo pranikah di perpustakaan. Dgn bergaya sedang sibuk membaca, hingga kalian bisa bernostalgia mengenai masa-masa di mana kalian masih sama-sama menjadi mahasiswa. Selain itu, bro/sis juga tak mesti mengerluarkan banyak uang agar fotomu dpt lebih apik dipandang, krn tumpukan rak beserta tumpukan buku tua mampu membuat foto kalian lebih hidup. Boss dengan dia pun enggak perlu byk aksi dengan kata lain acting. Untuk menemukan photo yang sempurna, kalian berdua hanya memegang jurnal favorit setiap dengan kata lain bersandar di rak buku beserta membaca.

Nah, kepingin coba? Pose ini enggak akan menguras kantongmu kok. Anda tidak wajib banyak rumah tambahan, hyn per-kenan saja pd pengelola perpustakaan.

JUAL DRESS MERAH
2. Bro/Sis bisa ajak pasanganmu berpose di lapangan dengan baju jersey tim kesayangan. Dijamin, foto preweddingmu dpt mengundang perhatian banyak orang.
Latihan Jasmani udah berubah wilayah yg enggak terpisahkan pd hidup kita. Tanpa mustahil bapak/ibu dengan dia yaitu fans berat salah satu tim yang sama. Nah, pakaikan saja rancangan latihan jasmani sebagai draf photo preweddingmu. Dengan ini, kamu juga tidak usah repot-repot memakekan dress brides atau jas. Jersey tim kesayangan mampu menjelma pakaian unggulan kalian.

Ingin lbh kreatif lagi? Bapak/Ibu juga dapat lho menggunakan nomor punggung jersey sebagai angka tanggal pernikahanmu. Boss pun sanggup memakaikan bola dengan kata lain hunian gerak badan utk menunjukkan nama bapak/ibu & dia. Dengan draf sport sebagaimana ini, boss & partner sudah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

JUAL DRESS MERAH
3. Nggak perlu menanti langit cerah. Justru gerimis mampu merekam cerita cinta kalian dgn ekstra romantis.
Hujan merupakan keromantisan Tuhan yg disampaikan pd alam. Kamu enggak wajib menggerutu karna percikan aer yg bapak/ibu anggap merepotkan. Masa Ini anda justru mampu memanfaatkanya sbg latar foto preweddingmu. Kamu pun enggak mesti memakekan byk permukiman utk putaran pemotretan — hyn payung gede yg indah utk dipegunakan berdua. Dijamin, gerimis akan membuat gambar photo kalian berubah extra romantis.

JUAL DRESS MERAH
4. Foto prewedding nggak wajib glamor dan mewah dengan fashion pesta. Bapak/Ibu & jodoh sanggup manfaatkan bukit dan tenda.
Buat membuat gambar foto prewedding yg romantis, bro/sis tidak perlu memakai dress alias baju-baju legal kok. Muncul dgn pakaian lapangan serupa masa sedang berkemah juga tidak kalah menarik lho. Dengan memakai luar ruangan gear sebagaimana tenda dengan lampu teplok, gambar photo preweddingmu bisa muncul extra hangat. Jika kamu tidak sempat untuk mendaki gunung, boss dapat coba mendaki bukit dengan ambil spot yang rimbun. Dengan begitu, photo kalian bisa terlihat apik bersama natural masa dipajang pd hari pernikahan. Berani coba?

JUAL DRESS MERAH

 JUAL DRESS MERAH

6. Kata siapa tema memasak sudah biasa? Kamu dan dia justru sanggup kompak minus kudu banyak berpura-pura.
Anda tidak melulu wajib bergaya peluk-pelukan di dekat pantai bagi gambar photo preweddingmu. Momen sehari-hari sebetulnya dapat anda manfaatkan bagi gambar photo yang justru extra nggak terlupakan. Fotomu hendak berubah menarik dgn latar belakang kompor, meja, beserta tdk semua peralatan cooking di kebun terdekat. Memasak bersama pasangan di halaman juga hendak membuat kalian ekstra akrab. Nah, nggak usah byk berpura-pura dan memaksa dlm bergaya di depan kamera, kalian sanggup tampak romantis dengan konsepsi photo seperti ini lho.

JUAL DRESS MERAH
7. Kembali memakai mainan-mainan saat kecil juga salah satu draf yg kreatif bersama menarik mata. Ini buktinya!
Muncul menarik masa photo prewedding enggak harus selalu bergaya ala orang dewasa, kok. Anda malah bisa menggunakan permainan wkt anak-anak buat bergaya di depan kamera. Mungkin bapak/ibu demen layang-layang, bersepeda, lompat tali, dgn kata lain egrang. Nah, saat ini anda mampu ajak dia bagi tampak dgn mainan kesukaannya. Bernostalgia dengan games anak-anak tidak cukup membuat kalian girang, namun juga mesra dgn tutorial yang nggak biasa.

JUAL DRESS MERAH
8. Membuat adegan ala-ala dongeng fairy tale tidak kalah seru bagi menciptakan magis foto preweddingmu.
Bro/Sis pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya kamu memainkan peran. Nggak ada salahnya pembaca sedikit berdandan ala-ala tokoh kesayangan dan bergaya bersama pasangan. Mungkin bro/sis gemar tokoh si kerudung merah yg ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Atau mungkin kamu kesukaan dongeng putri salju yang dipertemukan seorang pangeran. Sekadar dengan tidak semua tambahan aksesoris dan pergi ke hutan kota terdekat, gambar photo preweddingmu mau kelihatan mempesona dgn tutorial yang unik.

JUAL DRESS MERAH
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika pembaca nggak pengen panas-panasan di luar ruangan, bapak/ibu mampu menggunakan studi gambar photo untuk preweddingmu. Nggak Usah melulu pose resmi dgn baju ala pengantin, kini kamu justru sanggup gunakan fashion kasual dengan bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Bro/Sis dpt bergaya dgn pose-pose aneh sesukamu. Nah, dgn foto prespektif semacam ini, nggak sedikit gambar photo pre weddingmu mau tampak lbh menarik.

JUAL DRESS MERAH
10. Foto prewedding yg tdk sering dilakukan banyak orang yakni menyelam berdua bersama pasangan. Dgn ini, anda bersama dia dijamin bakal mengukir kenangan.
Photo pranikah emang terkadang menjelma prosesi sebelum menikah yg tidak ketinggalan. Nggak Usah melulu wajib mengambil gambar di daratan, boss mampu tampak menarik di bawah air. Boss dapat bergaya dgn memakekan baju kasual atau kostum berenang. Spot yg dipake pun banyak pilihan, mungkin di kolam renang dgn kata lain di dasar laut dangkal. Nah, dgn photo begini, para tamumu pasti akan takjub selagi melihatnya.

Gambar Photo prewedding standar akan menghabiskan dana kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika bro/sis tidak mau uang sebanyak ini sia-sia, pastikan sketsa gambar foto preweddingmu menarik ya. 10 draf ini dpt bapak/ibu coba agar kebahagiaan pernikahan kalian ekstra lengkap dgn pajangan unique kalian.

 JUAL DRESS MERAH

JUAL DRESS MERAH

JUAL DRESS MERAH

LihatTutupKomentar