PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

PINJEM DRESS ORGANDI - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

PINJEM DRESS ORGANDI
Photo pranikah sudah berubah lokasi tidak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin byk pasangan yang memutuskan memperbuat prosesi gambar foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain untuk mengenang hidup masa mereka masih melajang, hasil akhir gambarnya juga sanggup dicetak dengan dimanfaatkan bakal pajangan di aula wedding dengan kata lain cover kartu undangan. Mengingat fungsinya yang signifikan beserta biayanya yang nggak sedikit, tentu bro/sis tak mau sembarangan dalam menentukan konsep foto prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu dapat selalu terkenang olehmu dan partner dan tamu-tamu undangan, rencana yang spesifik beserta menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yg bisa anda jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

PINJEM DRESS ORGANDI
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan jurnal perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Enggak perlu banyak uang utk mendekorasi ruang. Boss dengan jodoh dapat menjajal gambar photo pranikah di perpustakaan. Dgn bergaya sedang sibuk membaca, dan sampai-sampai kalian sanggup bernostalgia tentang masa-masa di mana kalian masih sama-sama berubah mahasiswa. Selain itu, kamu juga enggak wajib mengerluarkan banyak uang agar fotomu dpt lbh apik dipandang, sebab tumpukan organizer beserta tumpukan jurnal tua dapat membuat gambar photo kalian ekstra hidup. Bapak/Ibu dan dia pun enggak perlu byk aksi dengan kata lain acting. Utk menemukan foto yg sempurna, kalian berdua semata-mata memegang buku favorit setiap alias bersandar di organizer buku dengan membaca.

Nah, mau coba? Pose ini nggak bakal menguras kantongmu kok. Bapak/Ibu enggak perlu banyak gedung tambahan, hanya izin saja pd pengelola perpustakaan.

PINJEM DRESS ORGANDI
2. Pembaca dapat ajak pasanganmu berpose di lapangan dgn baju jersey tim kesayangan. Dijamin, photo preweddingmu bisa mengundang atensi banyak orang.
Gerak Badan udah berubah wilayah yg nggak terpisahkan pd hidup kita. Tanpa tidak mungkin pembaca beserta dia merupakan fans berat salah 1 tim yang sama. Nah, pakekan saja tema olah tubuh selaku draf gambar photo preweddingmu. Dgn ini, anda juga tak butuh repot-repot menerapkan baju pengantin alias jas. Jersey team kesayangan dpt menjelma pakaian unggulan kalian.

Kepingin extra kreatif lagi? Bro/Sis juga dpt lho memanfaatkan nomor punggung jersey sbg angka tanggal pernikahanmu. Bapak/Ibu pun bisa menggunakan bola alias tempat tinggal olah tubuh bakal menunjukkan nama pembaca & dia. Dengan tema sport serupa ini, bapak/ibu bersama pasangan sudah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

PINJEM DRESS ORGANDI
3. Nggak mesti menunggu langit cerah. Justru gerimis mampu merekam kisah cinta kalian dengan lbh romantis.
Hujan yakni keromantisan Tuhan yang disampaikan pada alam. Kamu nggak butuh menggerutu karena percikan aer yg boss anggap merepotkan. Sekarang anda justru sanggup memanfaatkanya sbg latar foto preweddingmu. Bapak/Ibu pun nggak usah memakekan byk hunian buat sesi pemotretan — hanya payung gede yang indah buat dipake berdua. Dijamin, gerimis mau membuat gambar foto kalian menjadi lebih romantis.

PINJEM DRESS ORGANDI
4. Gambar Foto pranikah nggak mesti glamor dan mewah dgn pakaian pesta. Bapak/Ibu bersama jodoh mampu manfaatkan bukit serta tenda.
Buat menghasilkan gambar foto pranikah yg romantis, bapak/ibu nggak perlu gunakan gown atau baju-baju legal kok. Tampak dgn fashion lapangan sebagaimana wkt sedang berkemah juga tak kalah menarik lho. Dengan memakai outdoor gear sebagaimana tenda dengan lampu teplok, foto preweddingmu sanggup muncul ekstra hangat. Jika pembaca nggak sempat bagi mendaki gunung, kamu sanggup coba mendaki bukit bersama ambil spot yg rimbun. Dengan begitu, foto kalian dapat muncul apik serta natural wkt dipajang pd hari pernikahan. Berani coba?

PINJEM DRESS ORGANDI

 PINJEM DRESS ORGANDI

6. Kata siapa konsepsi cooking sudah biasa? Kamu serta dia justru dapat kompak nggak usah perlu byk berpura-pura.
Bro/Sis tak melulu harus bergaya peluk-pelukan di dekat pantai untuk photo preweddingmu. Momen sehari-hari sedianya sanggup anda manfaatkan untuk photo yg justru lebih enggak terlupakan. Fotomu mau berubah menarik dengan latar belakang kompor, meja, bersama nggak semua peralatan memasak di kebun terdekat. Cooking bersama jodoh di halaman juga akan menghasilkan kalian lebih akrab. Nah, nggak pake banyak berpura-pura beserta memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian dpt muncul romantis dengan konsep foto seperti ini lho.

PINJEM DRESS ORGANDI
7. Kembali memakai mainan-mainan wkt kecil juga salah 1 tema yg kreatif dengan menarik mata. Ini buktinya!
Tampak menarik saat gambar photo pranikah tak harus senantiasa bergaya ala orang dewasa, kok. Pembaca justru bisa memanfaatkan permainan wkt anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin bapak/ibu demen layang-layang, bersepeda, lompat tali, dgn kata lain egrang. Nah, waktu ini kamu bisa ajak dia bagi tampak dgn mainan kesukaannya. Bernostalgia dengan games anak-anak nggak sekadar membuat kalian girang, namun juga mesra dgn kaidah yg tidak biasa.

PINJEM DRESS ORGANDI
8. Membuat adegan ala-ala dongeng fairy tale tak kalah seru bagi membuat magis photo preweddingmu.
Anda pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya boss memainkan peran. Tidak ada salahnya anda tidak banyak berdandan ala-ala tokoh kesayangan & bergaya bersama pasangan. Mungkin boss kegemaran tokoh si kerudung merah yg ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Dengan Kata Lain mungkin kamu doyan dongeng putri salju yang dipertemukan seorang pangeran. Cukup dengan nggak semua tambahan aksesoris bersama berangkat ke hutan kota terdekat, foto preweddingmu mau muncul mempesona dgn tips yang unik.

PINJEM DRESS ORGANDI
9. Kalau tidak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika anda tak ingin panas-panasan di luar ruangan, kamu bisa memakai analisis foto buat preweddingmu. Enggak Perlu melulu pose suasana resmi dengan baju ala pengantin, masa ini bapak/ibu justru dpt pakekan pakaian kasual bersama bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Kamu bisa bergaya dgn pose-pose aneh sesukamu. Nah, dengan photo prespektif seperti ini, tidak sedikit foto pre weddingmu mau tampak extra menarik.

PINJEM DRESS ORGANDI
10. Gambar Foto pranikah yang sedikit dilakukan banyak orang yaitu menyelam berdua bersama pasangan. Dengan ini, anda beserta dia dijamin hendak mengukir kenangan.
Photo pranikah memang kadang-kadang menjelma prosesi sebelum merid yg tak ketinggalan. Tanpa melulu kudu mengambil gambar di daratan, anda mampu kelihatan menarik di bawah air. Pembaca dpt bergaya dgn memakekan baju kasual atau kostum berenang. Spot yang dipake pun byk pilihan, mungkin di kolam renang atau di prinsip laut bagian dangkal. Nah, dgn gambar photo begini, para tamumu pasti bakal takjub tatkala melihatnya.

Foto prewedding lumrah akan menghabiskan anggaran kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika boss tak hendak uang sebanyak ini sia-sia, pastikan konsep gambar foto preweddingmu menarik ya. 10 ide ini dpt bapak/ibu coba supaya kebahagiaan pernikahan kalian lbh lengkap dengan pajangan terbatas kalian.

 PINJEM DRESS ORGANDI

PINJEM DRESS ORGANDI

PINJEM DRESS ORGANDI

LihatTutupKomentar