BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

BUTIK GAUN PENDEK - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

BUTIK GAUN PENDEK
Foto prewedding sudah berubah wilayah enggak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak partner yang menyaring menjalankan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain untuk mengenang hidup waktu mereka masih melajang, hasil akhir gambarnya juga dpt dicetak beserta dimanfaatkan untuk pajangan di aula pernikahan dengan kata lain cover kartu undangan. Mengingat manfaatnya yang berarti serta biayanya yg tidak sedikit, pasti boss enggak ingin sembarangan dlm menentukan ide photo prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu dpt kukuh terkenang olehmu beserta partner dan tamu-tamu undangan, draf yg istimewa dan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yg dapat bapak/ibu jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

BUTIK GAUN PENDEK
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan jurnal perpustakaan tua. Demi mengenang waktu di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Nggak usah byk uang untuk mendekorasi ruang. Kamu dengan pasangan dpt menjajal gambar foto pranikah di perpustakaan. Dgn bergaya sedang sibuk membaca, maka kalian dapat bernostalgia tentang masa-masa di mana kalian masih sama-sama berubah mahasiswa. Selain itu, bro/sis juga nggak butuh mengerluarkan byk uang supaya fotomu sanggup lbh apik dipandang, sebab tumpukan rak bersama tumpukan jurnal tua dapat menghasilkan photo kalian lebih hidup. Bapak/Ibu dengan dia pun enggak butuh byk aksi alias acting. Bakal menerima gambar foto yang sempurna, kalian berdua hyn memegang jurnal favorit tiap dgn kata lain bersandar di organizer jurnal dengan membaca.

Nah, ingin coba? Pose ini enggak akan menguras kantongmu kok. Bapak/Ibu nggak harus byk kediaman tambahan, hyn persetujuan saja pada pengelola perpustakaan.

BUTIK GAUN PENDEK
2. Pembaca sanggup ajak pasanganmu berpose di lapangan dgn baju jersey tim kesayangan. Dijamin, gambar foto preweddingmu sanggup mengundang atensi byk orang.
Gerak Badan sudah menjelma daerah yg tak terpisahkan pd hidup kita. Nggak nggak mungkin boss serta dia yaitu fans berat salah satu team yang sama. Nah, pakekan saja konsepsi olahraga sebagai tema gambar photo preweddingmu. Dengan ini, kamu juga tidak butuh repot-repot memakaikan gaun brides atau jas. Jersey tim kesayangan bisa menjadi pakaian unggulan kalian.

Pengen ekstra kreatif lagi? Bapak/Ibu juga dpt lho menggunakan nomor punggung jersey sbg angka tanggal pernikahanmu. Boss pun sanggup menggunakan bola atau kediaman gerak badan buat menunjukkan nama bro/sis beserta dia. Dengan konsep sport seperti ini, boss & pasangan sudah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

BUTIK GAUN PENDEK
3. Tidak harus menunggu langit cerah. Justru gerimis bisa merekam cerita cinta kalian dgn lebih romantis.
Hujan merupakan keromantisan Tuhan yg disampaikan pada alam. Kamu tak usah menggerutu krn percikan air yang pembaca anggap merepotkan. Masa Ini anda justru bisa memanfaatkanya sbg latar gambar photo preweddingmu. Boss pun tak usah memakekan byk bangunan untuk bagian pemotretan — hyn payung gede yg indah bakal dipegunakan berdua. Dijamin, gerimis akan menciptakan gambar photo kalian menjadi extra romantis.

BUTIK GAUN PENDEK
4. Foto pranikah tidak butuh glamor & mewah dgn fashion pesta. Anda dengan jodoh sanggup manfaatkan bukit beserta tenda.
Untuk membuat photo pranikah yang romantis, anda tak butuh pake baju alias baju-baju sah kok. Kelihatan dengan pakaian lapangan sebagaimana saat sedang berkemah juga enggak kalah menarik lho. Dengan memakai outdoor gear semacam tenda dan lampu teplok, photo preweddingmu dpt kelihatan ekstra hangat. Jika boss tak sempat buat mendaki gunung, bapak/ibu dapat coba mendaki bukit bersama ambil spot yg rimbun. Dengan begitu, photo kalian sanggup muncul apik dan natural saat dipajang pd 24 hour pernikahan. Berani coba?

BUTIK GAUN PENDEK

 BUTIK GAUN PENDEK

6. Kata siapa konsep memasak sudah biasa? Anda dan dia justru dapat kompak tanpa kudu banyak berpura-pura.
Kamu tidak melulu harus bergaya peluk-pelukan di dekat pantai buat foto preweddingmu. Momen sehari-hari sebetulnya mampu kamu manfaatkan bakal gambar foto yang malah extra tak terlupakan. Fotomu bakal berubah menarik dgn latar belakang kompor, meja, dan nggak semua peralatan masak di kebun terdekat. Cooking bersama pasangan di halaman juga hendak menciptakan kalian lebih akrab. Nah, tidak perlu byk berpura-pura serta memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian sanggup tampak romantis dgn draf foto sebagaimana ini lho.

BUTIK GAUN PENDEK
7. Kembali memakai mainan-mainan saat kecil juga salah 1 konsepsi yg kreatif serta menarik mata. Ini buktinya!
Tampak menarik saat foto pranikah tidak mesti selalu bergaya ala orang dewasa, kok. Boss justru dapat memanfaatkan permainan saat anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin boss demen layang-layang, bersepeda, lompat tali, atau egrang. Nah, sekarang kamu sanggup ajak dia bakal kelihatan dengan mainan kesukaannya. Bernostalgia dgn permainan anak-anak tidak hyn membuat kalian girang, namun juga mesra dgn arahan yang enggak biasa.

BUTIK GAUN PENDEK
8. Membuat adegan ala-ala cerita fairy tale enggak kalah seru utk menghasilkan magis gambar photo preweddingmu.
Kamu pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya bro/sis memainkan peran. Enggak ada salahnya boss nggak banyak berdandan ala-ala tokoh kesayangan serta bergaya bersama pasangan. Mungkin kamu minat tokoh si kerudung merah yang ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Alias mungkin anda suka cerita putri salju yang dipertemukan seorang pangeran. Cuman dgn sebagian lbh aksesoris bersama pergi ke hutan kota terdekat, gambar photo preweddingmu hendak muncul mempesona dgn tutorial yang unik.

BUTIK GAUN PENDEK
9. Kalau malas panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika anda tak kepingin panas-panasan di luar ruangan, bapak/ibu dapat memanfaatkan pendalaman foto untuk preweddingmu. Tanpa Pakai melulu pose suasana formal dengan baju ala pengantin, waktu ini boss justru dapat pakaikan pakaian kasual beserta bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Kamu bisa bergaya dengan pose-pose aneh sesukamu. Nah, dengan photo prespektif semacam ini, enggak jarang foto pre weddingmu hendak kelihatan lbh menarik.

BUTIK GAUN PENDEK
10. Photo pranikah yg tidak sering dilakukan byk orang ialah menyelam berdua bersama pasangan. Dengan ini, bapak/ibu beserta dia dijamin bakal mengukir kenangan.
Foto pranikah sebenarnya seringkali menjelma prosesi sebelum menikah yang tidak ketinggalan. Tanpa melulu perlu mengambil gambar di daratan, kamu mampu tampak menarik di bawah air. Boss sanggup bergaya dgn memakaikan baju kasual dengan kata lain kostum berenang. Spot yang digunakan pun byk pilihan, mungkin di kolam renang dgn kata lain di pegangan laut dangkal. Nah, dgn foto begini, para tamumu pasti mau takjub tempo melihatnya.

Gambar Photo pranikah standar mau menghabiskan biaya kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika kamu tidak ingin uang sebanyak ini sia-sia, pastikan rancangan foto preweddingmu menarik ya. 10 konsep ini mampu bapak/ibu coba agar kebahagiaan perkawinan kalian lebih lengkap dengan pajangan tertentu kalian.

 BUTIK GAUN PENDEK

BUTIK GAUN PENDEK

BUTIK GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar