BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

BIKIN GAUN PROM - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

BIKIN GAUN PROM
Gambar Foto pranikah sudah menjelma area tak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin byk jodoh yg menapis melakukan prosesi photo ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain untuk mengenang hidup waktu mereka masih melajang, otput gambarnya juga dapat dicetak dengan dimanfaatkan utk pajangan di aula perkawinan dgn kata lain cover kartu undangan. Mengingat khasiatnya yang berguna & biayanya yang tak sedikit, tentu bro/sis tak mau sembarangan dlm memutuskan ide gambar foto pranikah kalian.

Agar foto-foto preweddingmu bisa teguh terkenang olehmu & jodoh beserta tamu-tamu undangan, tema yg khusus serta menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang dpt bapak/ibu jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

BIKIN GAUN PROM
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan buku perpustakaan tua. Demi mengenang waktu di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Enggak perlu banyak uang utk mendekorasi ruang. Boss & pasangan mampu menjajal gambar photo prewedding di perpustakaan. Dgn bergaya sedang sibuk membaca, dan sampai-sampai kalian bisa bernostalgia berkaitan masa-masa di mana kalian masih sama-sama menjadi mahasiswa. Selain itu, boss juga tidak kudu mengerluarkan banyak uang agar fotomu dapat extra apik dipandang, karena tumpukan rak & tumpukan jurnal tua dpt membuat gambar photo kalian lbh hidup. Boss beserta dia pun nggak wajib banyak aksi dengan kata lain acting. Bagi memperoleh gambar foto yang sempurna, kalian berdua sekadar memegang buku kesukaan setiap dgn kata lain bersandar di rak buku serta membaca.

Nah, pengen coba? Pose ini tak mau menguras kantongmu kok. Anda enggak wajib banyak hunian tambahan, cuman per-kenan saja pada pengelola perpustakaan.

BIKIN GAUN PROM
2. Anda mampu ajak pasanganmu berpose di lapangan dgn baju jersey tim kesayangan. Dijamin, photo preweddingmu dapat mengundang atensi byk orang.
Olahraga udah berubah area yg enggak terpisahkan pd hidup kita. Enggak tidak mungkin kamu bersama dia yakni fans berat salah satu team yg sama. Nah, pakekan saja sketsa gerak badan selaku konsepsi gambar photo preweddingmu. Dgn ini, bro/sis juga enggak harus repot-repot menerapkan gaun brides dengan kata lain jas. Jersey team kesayangan bisa menjadi pakaian jagoan kalian.

Mau ekstra kreatif lagi? Kamu juga dpt lho memanfaatkan nomor punggung jersey bagaikan angka tanggal pernikahanmu. Bro/Sis pun dpt menggunakan bola alias tempat tinggal olahraga utk menunjukkan nama anda & dia. Dgn ide sport sebagaimana ini, anda serta partner sudah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

BIKIN GAUN PROM
3. Tak kudu menunggu langit cerah. Justru gerimis mampu merekam cerita cinta kalian dgn lbh romantis.
Hujan ialah keromantisan Tuhan yang dilayangkan pd alam. Bapak/Ibu tidak mesti menggerutu sebab percikan air yg pembaca anggap merepotkan. Saat Ini pembaca justru mampu memanfaatkanya sbg latar foto preweddingmu. Bro/Sis pun nggak wajib memakaikan banyak bangunan bagi putaran pemotretan — hyn payung besar yang indah bakal dipakai berdua. Dijamin, gerimis akan membuat gambar photo kalian menjelma extra romantis.

BIKIN GAUN PROM
4. Gambar Photo prewedding nggak usah glamor dengan mewah dengan pakaian pesta. Kamu & jodoh sanggup manfaatkan bukit bersama tenda.
Untuk menghasilkan gambar photo pranikah yang romantis, boss enggak harus gunakan gaun dgn kata lain baju-baju formal kok. Tampak dgn pakaian lapangan seperti saat sedang berkemah juga tak kalah menarik lho. Dgn memanfaatkan luar ruangan gear serupa tenda & lampu teplok, gambar photo preweddingmu sanggup terlihat lebih hangat. Jika boss enggak sempat buat mendaki gunung, boss dapat coba mendaki bukit & ambil spot yg rimbun. Dgn begitu, photo kalian dapat tampak apik dengan natural masa dipajang pd 24 hour pernikahan. Berani coba?

BIKIN GAUN PROM

 BIKIN GAUN PROM

6. Kata siapa rencana memasak sudah biasa? Boss & dia malah dpt kompak tanpa usah banyak berpura-pura.
Bapak/Ibu tak melulu kudu bergaya peluk-pelukan di dekat pantai buat gambar foto preweddingmu. Momen sehari-hari sebenarnya bisa pembaca manfaatkan bagi photo yang justru extra tidak terlupakan. Fotomu bakal menjelma menarik dgn latar belakang kompor, meja, dan sebagian peralatan memasak di kebun terdekat. Cooking bersama pasangan di halaman juga bakal membuat kalian lebih akrab. Nah, tidak perlu byk berpura-pura beserta memaksa dlm bergaya di depan kamera, kalian bisa tampak romantis dengan rencana gambar foto sebagaimana ini lho.

BIKIN GAUN PROM
7. Kembali memanfaatkan mainan-mainan waktu kecil juga salah satu ide yg kreatif serta menarik mata. Ini buktinya!
Kelihatan menarik wkt foto prewedding enggak harus senantiasa bergaya ala orang dewasa, kok. Bro/Sis malah bisa menggunakan permainan waktu anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin pembaca demen layang-layang, bersepeda, lompat tali, dengan kata lain egrang. Nah, masa ini kamu mampu ajak dia bagi muncul dengan mainan kesukaannya. Bernostalgia dgn permainan anak-anak tidak hanya membuat kalian girang, tapi juga mesra dengan aneka tips yang enggak biasa.

BIKIN GAUN PROM
8. Membuat adegan ala-ala cerita fairy tale enggak kalah seru buat membuat magis gambar photo preweddingmu.
Anda pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya boss memainkan peran. Enggak ada salahnya kamu tdk banyak berdandan ala-ala tokoh kesayangan dan bergaya bersama pasangan. Mungkin bro/sis kesukaan tokoh si kerudung merah yang ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Atau mungkin anda hobi dongeng putri salju yg dipertemukan seorang pangeran. Hanya dgn tidak semua lbh aksesoris serta berangkat ke hutan kota terdekat, gambar foto preweddingmu akan tampak mempesona dgn teknik yang unik.

BIKIN GAUN PROM
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika bapak/ibu tidak pengen panas-panasan di luar ruangan, kamu mampu memanfaatkan pendalaman photo bakal preweddingmu. Nggak Usah melulu pose suasana resmi dgn baju ala pengantin, masa ini anda malah bisa terapkan pakaian kasual dengan bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Kamu mampu bergaya dgn pose-pose aneh sesukamu. Nah, dgn foto prespektif serupa ini, nggak sedikit gambar foto pre weddingmu hendak muncul extra menarik.

BIKIN GAUN PROM
10. Photo prewedding yg tdk sering dilakukan banyak orang yaitu menyelam berdua bersama pasangan. Dengan ini, bapak/ibu dan dia dijamin bakal mengukir kenangan.
Foto prewedding benar-benar terkadang berubah prosesi sebelum menikah yg tidak ketinggalan. Tanpa melulu harus mengambil gambar di daratan, boss mampu kelihatan menarik di bawah air. Boss mampu bergaya dengan memakaikan baju kasual atau kostum berenang. Spot yang diperlukan pun byk pilihan, mungkin di kolam renang dengan kata lain di aturan laut bagian dangkal. Nah, dengan gambar foto begini, para tamumu pasti akan takjub tatkala melihatnya.

Foto prewedding normal mau menghabiskan budget kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika anda enggak pengen uang sebanyak ini sia-sia, pastikan draf foto preweddingmu menarik ya. 10 rencana ini sanggup pembaca coba agar kebahagiaan wedding kalian lbh lengkap dengan pajangan khusus kalian.

 BIKIN GAUN PROM

BIKIN GAUN PROM

BIKIN GAUN PROM

LihatTutupKomentar