PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

PINJEM DRESS BRIDAL - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

PINJEM DRESS BRIDAL
Gambar Foto pranikah sudah menjadi lokasi tak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak pasangan yg menyortir melakukan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain untuk mengenang hidup masa mereka masih melajang, hasil akhir gambarnya juga bisa dicetak & dimanfaatkan bakal pajangan di aula perkawinan dgn kata lain cover kartu undangan. Mengingat gunanya yg bermakna serta biayanya yang enggak sedikit, pasti anda tak hendak sembarangan dlm memutuskan sketsa foto pranikah kalian.

Supaya foto-foto preweddingmu sanggup konstan terkenang olehmu dengan pasangan dengan tamu-tamu undangan, rencana yg unik & menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yg sanggup anda jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

PINJEM DRESS BRIDAL
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan buku perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Nggak usah byk uang utk mendekorasi ruang. Pembaca dan pasangan sanggup menjajal photo prewedding di perpustakaan. Dengan bergaya sedang sibuk membaca, hingga kalian sanggup bernostalgia berkenaan masa-masa di mana kalian masih sama-sama berubah mahasiswa. Selain itu, anda juga tak perlu mengerluarkan byk uang supaya fotomu mampu extra apik dipandang, sebab tumpukan rak dan tumpukan jurnal tua bisa menghasilkan gambar photo kalian lebih hidup. Anda serta dia pun tidak wajib banyak aksi dengan kata lain acting. Utk menerima gambar foto yg sempurna, kalian berdua cukup memegang jurnal kesenangan masing-masing dengan kata lain bersandar di organizer buku dan membaca.

Nah, hendak coba? Pose ini tidak mau menguras kantongmu kok. Bapak/Ibu nggak kudu banyak tempat tinggal tambahan, hyn persetujuan saja pd pengelola perpustakaan.

PINJEM DRESS BRIDAL
2. Kamu dpt ajak pasanganmu berpose di lapangan dgn baju jersey tim kesayangan. Dijamin, photo preweddingmu dapat mengundang atensi byk orang.
Olah Tubuh udah berubah bagian yang nggak terpisahkan pada hidup kita. Tak tidak mungkin boss dan dia adalah fans berat salah 1 tim yg sama. Nah, gunakan saja konsep gerak badan selaku rencana foto preweddingmu. Dengan ini, bapak/ibu juga enggak wajib repot-repot memakekan gaun mempelai atau jas. Jersey tim kesayangan bisa menjelma pakaian andalan kalian.

Mau extra kreatif lagi? Anda juga dpt lho menggunakan nomor punggung jersey sebagai angka tanggal pernikahanmu. Pembaca pun sanggup memakaikan bola atau kediaman olah tubuh utk menunjukkan nama pembaca serta dia. Dgn konsepsi sport semacam ini, anda beserta jodoh udah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

PINJEM DRESS BRIDAL
3. Nggak harus menanti langit cerah. Malah gerimis dpt merekam cerita cinta kalian dengan lebih romantis.
Hujan merupakan keromantisan Tuhan yg disampaikan pada alam. Kamu tak usah menggerutu karena percikan aer yang pembaca anggap merepotkan. Waktu Ini pembaca malah bisa memanfaatkanya sbg latar gambar foto preweddingmu. Anda pun enggak mesti menerapkan byk permukiman buat sesi pemotretan — cuma payung besar yg indah bakal dipegunakan berdua. Dijamin, gerimis mau menghasilkan photo kalian menjadi ekstra romantis.

PINJEM DRESS BRIDAL
4. Gambar Photo prewedding tidak mesti glamor & mewah dgn fashion pesta. Anda dengan pasangan bisa manfaatkan bukit dan tenda.
Bakal menciptakan foto pranikah yg romantis, anda tidak mesti pake dress dgn kata lain baju-baju sah kok. Muncul dgn pakaian lapangan serupa wkt sedang berkemah juga tidak kalah menarik lho. Dengan memakai luar ruangan gear sebagaimana tenda dan lampu teplok, gambar photo preweddingmu dapat muncul ekstra hangat. Jika bro/sis enggak sempat bakal mendaki gunung, anda mampu coba mendaki bukit dan ambil spot yang rimbun. Dgn begitu, gambar foto kalian sanggup terlihat apik & natural waktu dipajang pd 24 hour pernikahan. Berani coba?

PINJEM DRESS BRIDAL

 PINJEM DRESS BRIDAL

6. Kata siapa sketsa cooking udah biasa? Anda & dia justru dapat kompak tidak perlu kudu byk berpura-pura.
Kamu enggak melulu perlu bergaya peluk-pelukan di dekat pantai untuk photo preweddingmu. Momen sehari-hari sebetulnya bisa bapak/ibu manfaatkan bakal foto yang justru lbh tidak terlupakan. Fotomu bakal menjelma menarik dgn latar belakang kompor, meja, beserta tidak semua peralatan masak di kebun terdekat. Cooking bersama pasangan di halaman juga hendak membuat kalian lebih akrab. Nah, minus banyak berpura-pura serta memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian mampu muncul romantis dengan rancangan photo seperti ini lho.

PINJEM DRESS BRIDAL
7. Kembali memanfaatkan mainan-mainan waktu kecil juga salah 1 rancangan yang kreatif dengan menarik mata. Ini buktinya!
Muncul menarik masa foto prewedding nggak mesti selamanya bergaya ala orang dewasa, kok. Anda justru dpt menggunakan permainan waktu anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin pembaca suka layang-layang, bersepeda, lompat tali, dgn kata lain egrang. Nah, saat ini pembaca dpt ajak dia buat kelihatan dgn mainan kesukaannya. Bernostalgia dengan permainan anak-anak tak hanya membuat kalian girang, tapi juga mesra dengan metode yang tidak biasa.

PINJEM DRESS BRIDAL
8. Menciptakan adegan ala-ala cerita fairy tale nggak kalah seru utk membuat magis gambar foto preweddingmu.
Boss pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya boss memainkan peran. Enggak ada salahnya anda sedikit berdandan ala-ala tokoh kesayangan beserta bergaya bersama pasangan. Mungkin bapak/ibu demen tokoh si kerudung merah yg ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Alias mungkin bapak/ibu hobi dongeng putri salju yang dipertemukan seorang pangeran. Hanya dengan sebagian lbh aksesoris beserta pergi ke hutan kota terdekat, gambar photo preweddingmu bakal muncul mempesona dgn strategi yg unik.

PINJEM DRESS BRIDAL
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika bro/sis enggak mau panas-panasan di luar ruangan, bapak/ibu sanggup memanfaatkan telaah photo buat preweddingmu. Nggak Usah melulu pose suasana formal dgn baju ala pengantin, masa ini pembaca malah dpt pakekan pakaian kasual bersama bergaya dgn tiduran diatas papan tulis bergambar. Pembaca dpt bergaya dengan pose-pose aneh sesukamu. Nah, dengan gambar photo prespektif semacam ini, tak tdk sering photo pre weddingmu akan kelihatan extra menarik.

PINJEM DRESS BRIDAL
10. Gambar Foto pranikah yang jarang dilakukan byk orang yaitu menyelam berdua bersama pasangan. Dgn ini, bro/sis dan dia dijamin mau mengukir kenangan.
Gambar Foto prewedding emang terkadang menjadi prosesi sebelum merid yang enggak ketinggalan. Tanpa melulu kudu mengambil gambar di daratan, bapak/ibu sanggup kelihatan menarik di bawah air. Boss dapat bergaya dengan menerapkan baju kasual atau kostum berenang. Spot yg digunakan pun byk pilihan, mungkin di kolam renang atau di dasar laut dangkal. Nah, dgn gambar foto begini, para tamumu pasti bakal takjub ketika melihatnya.

Gambar Foto pranikah lumrah hendak menghabiskan dana kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika boss tak hendak uang sebanyak ini sia-sia, pastikan rancangan photo preweddingmu menarik ya. 10 rancangan ini sanggup bro/sis coba supaya kebahagiaan wedding kalian lbh lengkap dengan pajangan terpilih kalian.

 PINJEM DRESS BRIDAL

PINJEM DRESS BRIDAL

PINJEM DRESS BRIDAL

LihatTutupKomentar