JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

JUAL DRESS SALEM - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

JUAL DRESS SALEM
Foto pranikah sudah menjelma lokasi tak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak pasangan yg menyaring melakukan prosesi gambar foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain bagi mengenang hidup waktu mereka masih melajang, hasil gambarnya juga dapat dicetak & dimanfaatkan untuk pajangan di aula wedding dgn kata lain cover kartu undangan. Mengingat khasiatnya yg utama beserta biayanya yg nggak sedikit, pasti anda tidak kepingin sembarangan dalam memastikan ide photo prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu dpt teguh terkenang olehmu bersama partner dengan tamu-tamu undangan, konsep yg spesial dengan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang dpt boss jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

JUAL DRESS SALEM
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan jurnal perpustakaan tua. Demi mengenang masa di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Enggak usah banyak uang untuk mendekorasi ruang. Bapak/Ibu beserta pasangan dapat menjajal gambar foto prewedding di perpustakaan. Dgn bergaya sedang sibuk membaca, maka kalian dpt bernostalgia mengenai masa-masa di mana kalian masih sama-sama berubah mahasiswa. Selain itu, boss juga tidak usah mengerluarkan byk uang agar fotomu dapat lbh apik dipandang, karna tumpukan organizer & tumpukan buku tua dapat membuat foto kalian ekstra hidup. Bapak/Ibu serta dia pun tak harus banyak aksi alias acting. Bagi memperoleh gambar foto yg sempurna, kalian berdua cuman memegang jurnal kesukaan setiap alias bersandar di rak jurnal beserta membaca.

Nah, ingin coba? Pose ini tidak mau menguras kantongmu kok. Bro/Sis tidak mesti byk bangunan tambahan, semata-mata per-kenan saja pd pengelola perpustakaan.

JUAL DRESS SALEM
2. Kamu sanggup ajak pasanganmu berpose di lapangan dengan baju jersey tim kesayangan. Dijamin, gambar foto preweddingmu bisa mengundang atensi banyak orang.
Olahraga udah menjelma wilayah yg tidak terpisahkan pd hidup kita. Bukan nggak mungkin anda serta dia ialah fans berat salah 1 team yang sama. Nah, pakaikan saja konsep olah tubuh sebagai sketsa photo preweddingmu. Dgn ini, anda juga tidak perlu repot-repot memakekan gaun pengantin atau jas. Jersey tim kesayangan sanggup berubah fashion andalan kalian.

Pengen lebih kreatif lagi? Bapak/Ibu juga dpt lho menggunakan nomor punggung jersey sbg angka tanggal pernikahanmu. Anda pun dpt memakekan bola dengan kata lain hunian sport bagi menunjukkan nama anda dan dia. Dengan tema sport seperti ini, bro/sis dan pasangan udah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

JUAL DRESS SALEM
3. Tidak usah menunggu langit cerah. Justru gerimis dapat merekam cerita cinta kalian dengan ekstra romantis.
Hujan adalah keromantisan Tuhan yg dilayangkan pada alam. Bro/Sis tak butuh menggerutu karena percikan aer yang boss anggap merepotkan. Masa Ini anda malah bisa memanfaatkanya sbg latar gambar photo preweddingmu. Kamu pun tak kudu menerapkan byk tempat tinggal bagi bagian pemotretan — cukup payung besar yg indah untuk dipegunakan berdua. Dijamin, gerimis hendak membuat gambar foto kalian menjadi ekstra romantis.

JUAL DRESS SALEM
4. Photo pranikah tidak mesti glamor dan mewah dgn fashion pesta. Bapak/Ibu bersama pasangan dapat manfaatkan bukit beserta tenda.
Buat menghasilkan foto prewedding yg romantis, bapak/ibu tidak harus pakai gaun alias baju-baju resmi kok. Kelihatan dengan pakaian lapangan seperti wkt sedang berkemah juga nggak kalah menarik lho. Dgn memanfaatkan luar ruangan gear seperti tenda dengan lampu teplok, gambar photo preweddingmu dapat terlihat lebih hangat. Jika bro/sis nggak sempat bakal mendaki gunung, anda dapat coba mendaki bukit dan ambil spot yang rimbun. Dgn begitu, photo kalian dapat tampak apik serta natural waktu dipajang pada hari pernikahan. Berani coba?

JUAL DRESS SALEM

 JUAL DRESS SALEM

6. Kata siapa ide cooking sudah biasa? Pembaca dengan dia malah sanggup kompak tidak perlu kudu banyak berpura-pura.
Pembaca nggak melulu perlu bergaya peluk-pelukan di dekat pantai utk gambar photo preweddingmu. Momen sehari-hari sedianya mampu boss manfaatkan bagi foto yang malah lebih tak terlupakan. Fotomu bakal berubah menarik dengan latar belakang kompor, meja, dengan beberapa peralatan masak di kebun terdekat. Memasak bersama jodoh di halaman juga mau menciptakan kalian lebih akrab. Nah, tidak perlu byk berpura-pura dengan memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian sanggup tampak romantis dengan rencana gambar foto sebagaimana ini lho.

JUAL DRESS SALEM
7. Kembali memanfaatkan mainan-mainan masa kecil juga salah satu rencana yang kreatif beserta menarik mata. Ini buktinya!
Tampak menarik masa gambar photo prewedding nggak usah selalu bergaya ala orang dewasa, kok. Bro/Sis justru dapat memanfaatkan games wkt anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin anda kesenangan layang-layang, bersepeda, lompat tali, dengan kata lain egrang. Nah, kini boss bisa ajak dia utk tampak dgn mainan kesukaannya. Bernostalgia dgn permainan anak-anak tak cukup menciptakan kalian girang, namun juga mesra dengan bimbingan yang tidak biasa.

JUAL DRESS SALEM
8. Membuat adegan ala-ala cerita fairy tale tidak kalah seru buat membuat magis photo preweddingmu.
Kamu pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya bapak/ibu memainkan peran. Tidak ada salahnya pembaca tidak banyak berdandan ala-ala tokoh kesayangan beserta bergaya bersama pasangan. Mungkin boss demen tokoh si kerudung merah yg ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Alias mungkin anda minat cerita putri salju yg dipertemukan seorang pangeran. Cuman dengan tdk semua komplemen aksesoris dengan pergi ke hutan kota terdekat, gambar foto preweddingmu akan muncul mempesona dengan proses yg unik.

JUAL DRESS SALEM
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika pembaca tidak kepingin panas-panasan di luar ruangan, bapak/ibu sanggup memakai analisis photo bagi preweddingmu. Tanpa melulu pose formal dengan baju ala pengantin, saat ini anda justru dapat terapkan fashion kasual bersama bergaya dengan tiduran diatas papan tulis bergambar. Boss mampu bergaya dengan pose-pose aneh sesukamu. Nah, dgn gambar foto prespektif sebagaimana ini, nggak jarang gambar photo pre weddingmu bakal terlihat extra menarik.

JUAL DRESS SALEM
10. Photo prewedding yg tdk sering dilakukan byk orang ialah menyelam berdua bersama pasangan. Dengan ini, bro/sis serta dia dijamin hendak mengukir kenangan.
Foto prewedding memang terkadang berubah prosesi sebelum menikah yg enggak ketinggalan. Tanpa Pakai melulu kudu mengambil gambar di daratan, kamu sanggup tampak menarik di bawah air. Bro/Sis sanggup bergaya dengan memakaikan baju kasual dgn kata lain kostum berenang. Spot yang digunakan pun banyak pilihan, mungkin di kolam renang dgn kata lain di patokan laut bagian dangkal. Nah, dengan gambar photo begini, para tamumu pasti akan takjub saat melihatnya.

Gambar Foto prewedding normal bakal menghabiskan budget kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika boss tidak kepingin uang sebanyak ini sia-sia, pastikan ide gambar photo preweddingmu menarik ya. 10 ide ini dpt pembaca coba agar kebahagiaan perkawinan kalian extra lengkap dengan pajangan terbatas kalian.

 JUAL DRESS SALEM

JUAL DRESS SALEM

JUAL DRESS SALEM

LihatTutupKomentar