PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

PINJEM DRESS SALEM - Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

PINJEM DRESS SALEM
Gambar Photo prewedding sudah menjadi lokasi enggak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak partner yang menunjuk menjalankan prosesi photo ini sebelum mengikat janji sehidup semati. Selain bagi mengenang hidup masa mereka masih melajang, hasil akhir gambarnya juga dapat dicetak & dimanfaatkan utk pajangan di aula wedding dgn kata lain cover kartu undangan. Mengingat khasiatnya yg bermanfaat & biayanya yang tidak sedikit, tentu pembaca enggak pengen sembarangan dalam menentukan tema photo pranikah kalian.

Supaya foto-foto preweddingmu dapat kukuh terkenang olehmu dan partner & tamu-tamu undangan, rancangan yg terbatas dan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang mampu kamu jadikan inspirasi? Simak 10 di antaranya di bawah ini!

PINJEM DRESS SALEM
1. Ajak kekasihmu berpose di antara tumpukan buku perpustakaan tua. Demi mengenang saat di mana kalian berdua masih jadi mahasiswa.
Enggak perlu banyak uang untuk mendekorasi ruang. Bro/Sis dengan partner dpt menjajal gambar photo prewedding di perpustakaan. Dengan bergaya sedang sibuk membaca, dan sampai-sampai kalian bisa bernostalgia berkaitan masa-masa di mana kalian masih sama-sama menjelma mahasiswa. Selain itu, anda juga nggak perlu mengerluarkan byk uang supaya fotomu dapat lbh apik dipandang, karna tumpukan rak serta tumpukan buku tua bisa membuat gambar foto kalian extra hidup. Bapak/Ibu bersama dia pun nggak butuh byk aksi atau acting. Buat mendapatkan photo yang sempurna, kalian berdua cuman memegang buku kesenangan masing-masing alias bersandar di rak buku dengan membaca.

Nah, ingin coba? Pose ini enggak bakal menguras kantongmu kok. Bapak/Ibu enggak perlu banyak bangunan tambahan, hyn izin saja pd pengelola perpustakaan.

PINJEM DRESS SALEM
2. Pembaca sanggup ajak pasanganmu berpose di lapangan dengan baju jersey tim kesayangan. Dijamin, gambar foto preweddingmu mampu mengundang atensi byk orang.
Gerak Badan sudah berubah bagian yg tak terpisahkan pada hidup kita. Enggak mustahil anda beserta dia yaitu fans berat salah 1 tim yg sama. Nah, pakaikan saja konsepsi gerak badan selaku konsepsi gambar photo preweddingmu. Dgn ini, bro/sis juga enggak usah repot-repot memakekan gaun brides dgn kata lain jas. Jersey tim kesayangan sanggup menjelma fashion andalan kalian.

Hendak extra kreatif lagi? Bapak/Ibu juga bisa lho memakai nomor punggung jersey bagaikan angka tanggal pernikahanmu. Boss pun dpt menggunakan bola alias kediaman olah tubuh untuk menunjukkan nama boss dan dia. Dgn sketsa sport sebagaimana ini, bapak/ibu dan partner udah mendefinisikan ulang kata ‘romantis’.

PINJEM DRESS SALEM
3. Tidak perlu menunggu langit cerah. Malah gerimis dpt merekam cerita cinta kalian dengan lebih romantis.
Hujan ialah keromantisan Tuhan yg dilayangkan pada alam. Kamu tidak harus menggerutu karena percikan aer yg bro/sis anggap merepotkan. Masa Ini kamu justru bisa memanfaatkanya sbg latar foto preweddingmu. Boss pun nggak perlu menerapkan byk kediaman untuk sesi pemotretan — cuma payung besar yg indah untuk dipakai berdua. Dijamin, gerimis bakal menghasilkan photo kalian menjelma extra romantis.

PINJEM DRESS SALEM
4. Photo pranikah enggak wajib glamor & mewah dgn fashion pesta. Kamu beserta pasangan dpt manfaatkan bukit dengan tenda.
Untuk membuat foto pranikah yg romantis, kamu enggak harus pakai dress dengan kata lain baju-baju legal kok. Terlihat dgn fashion lapangan semacam waktu sedang berkemah juga tak kalah menarik lho. Dengan menggunakan luar ruangan gear seperti tenda dan lampu teplok, gambar photo preweddingmu dapat muncul lbh hangat. Jika pembaca tak sempat buat mendaki gunung, bapak/ibu dapat coba mendaki bukit dan ambil spot yg rimbun. Dgn begitu, gambar foto kalian dapat kelihatan apik serta natural masa dipajang pada day pernikahan. Berani coba?

PINJEM DRESS SALEM

 PINJEM DRESS SALEM

6. Kata siapa konsep memasak udah biasa? Kamu beserta dia malah mampu kompak tanpa pakai harus banyak berpura-pura.
Boss nggak melulu butuh bergaya peluk-pelukan di dekat pantai bakal gambar photo preweddingmu. Momen sehari-hari sebenarnya sanggup boss manfaatkan bakal gambar foto yg malah lebih tidak terlupakan. Fotomu bakal menjelma menarik dengan latar belakang kompor, meja, beserta nggak semua peralatan cooking di kebun terdekat. Cooking bersama pasangan di halaman juga akan menciptakan kalian lbh akrab. Nah, tidak perlu banyak berpura-pura serta memaksa dalam bergaya di depan kamera, kalian bisa kelihatan romantis dgn konsep photo sebagaimana ini lho.

PINJEM DRESS SALEM
7. Kembali menggunakan mainan-mainan waktu kecil juga salah 1 rancangan yang kreatif beserta menarik mata. Ini buktinya!
Tampak menarik waktu gambar photo pranikah nggak mesti selalu bergaya ala orang dewasa, kok. Anda justru sanggup memakai games wkt anak-anak bakal bergaya di depan kamera. Mungkin bro/sis kegemaran layang-layang, bersepeda, lompat tali, alias egrang. Nah, masa ini kamu bisa ajak dia bakal terlihat dengan mainan kesukaannya. Bernostalgia dgn games anak-anak tanpa hyn menghasilkan kalian girang, namun juga mesra dgn tata cara yg enggak biasa.

PINJEM DRESS SALEM
8. Menghasilkan adegan ala-ala cerita fairy tale tak kalah seru bagi menghasilkan magis gambar photo preweddingmu.
Pembaca pecinta fairy tale? Sekaranglah saatnya kamu memainkan peran. Enggak ada salahnya boss tdk banyak berdandan ala-ala tokoh kesayangan dengan bergaya bersama pasangan. Mungkin boss senang tokoh si kerudung merah yg ditelan oleh serigala, sebelum ditolong oleh seorang pemburu. Atau mungkin bapak/ibu minat dongeng putri salju yg dipertemukan seorang pangeran. Hyn dengan beberapa tambahan tambahan dengan pergi ke hutan kota terdekat, foto preweddingmu akan terlihat mempesona dgn bimbingan yang unik.

PINJEM DRESS SALEM
9. Kalau nggak rajin panas-panasan di luar ruangan, berpose saja di atas papan tulis bergambar.
Jika boss enggak kepingin panas-panasan di luar ruangan, bro/sis sanggup menggunakan pendalaman gambar photo utk preweddingmu. Nggak Pake melulu pose formal dgn baju ala pengantin, sekarang anda malah bisa gunakan fashion kasual dengan bergaya dengan tiduran diatas papan tulis bergambar. Kamu dapat bergaya dengan pose-pose aneh sesukamu. Nah, dgn foto prespektif semacam ini, tidak tidak sering photo pre weddingmu mau terlihat lbh menarik.

PINJEM DRESS SALEM
10. Foto pranikah yg sedikit dilakukan byk orang yakni menyelam berdua bersama pasangan. Dengan ini, pembaca dan dia dijamin mau mengukir kenangan.
Photo pranikah memang terkadang menjelma prosesi sebelum merid yg nggak ketinggalan. Nggak Perlu melulu kudu mengambil gambar di daratan, pembaca sanggup tampak menarik di bawah air. Boss sanggup bergaya dengan memakaikan baju kasual alias kostum berenang. Spot yg dipake pun byk pilihan, mungkin di kolam renang atau di aturan laut bagian dangkal. Nah, dengan gambar photo begini, para tamumu pasti bakal takjub tatkala melihatnya.

Gambar Foto prewedding regular akan menghabiskan dana kira-kira 2-10 juta rupiah. Jika bapak/ibu nggak mau uang sebanyak ini sia-sia, pastikan konsepsi gambar foto preweddingmu menarik ya. 10 sketsa ini mampu kamu coba agar kebahagiaan pernikahan kalian extra lengkap dgn pajangan tertentu kalian.

 PINJEM DRESS SALEM

PINJEM DRESS SALEM

PINJEM DRESS SALEM

LihatTutupKomentar